Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen


Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen - Selamat malam para mahasiswa tingkat akhir? pasti anda sekarang masih pusing, bingung, galau dan bimbang dalam membuat dan menyelesaikan tugas akhir atau bahkan mencari judul tugas akhir? Yups, itu dialamin juga sama Admin pas waktu dulu nyelesaikan kuliah D3 disalah satu perguruang tinggi swasta. Khususnya bagi anda para mahasiswa tingkat akhir jurusan Sekretaris atau kesekretariatan yang saat ini sedang mencari Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen.

Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen
 
Tentu anda tidak mau bukan kalau anda sudah susah payah memilih dan menyusun judul tugas akhir, namun di tolak alias tidak di Acc sama Dosen pembinbing? Untuk mengatasi hal itu, Admin disini akan memberikan solusinya dengan memberikan informasi beberapa Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen. Langsung aja yuk cekidot ke list contoh judul tugas akhirnya.

Inilah beberapa list Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen

  1. Pelaksanaan Manajemen Kearsipan Berdasarkan Sistem Geografi Dalam Memudahkan
  2. Pencarian Arsip Aktif Pada Bagian Produksi Di Perum-Perumnas regional IV Bandung.
  3. Proses Surat Masuk Menggunakan Sistem Nomor (kode) Dalam Memudahkan Pencarian Arsip Pada Bagian Kesekretariatan di PT PLN (persero)Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Bandung.
  4. Pelaksanaan Tugas-tugas Sekretaris Untuk Membantu Aktifitas Bagian Kredit Di Bank BTPN Kcp. A.Yani Bandung
  5. Analisis Penataan Arsip Dengan Sistem Nomor Untuk Mempermudah Pencarian Arsip Pada Bagian Kegegawaian Di Perum Perumnas Tegional IV Bandung.
  6. Penataan Arsip Dengan Sistem Nomor Untuk Memudahkan Pencarian Arsip Pada Bagian Kesekretariatan Di PT PLN (persero) Distribusi Jawa Barat Dan banten APJ Bandung.
  7. Tugas-tugas Rutin Sekretaris Dalam Membantu Produktifitas Kerja Manajer APJ Pada PT PLN (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Bandung.
  8. Proses Surat Menyurat Dengan Menggunakan Pengagendaan Sistem Nomor Dalam kegiatan Penyimpanan Surat (filling) Pada Bagian Produksi Dan p2L Perum Prumnas Regional IV Bandung.
  9. Pelaksanaan Pendistribusian Surat Keluar Dengan Menggunakan Buku Ekspedisi Untuk Menunjang Efisiensi Kerja Pada Bagian Kepegawaian Di Pusat Sumber Daya Geologi Bandung.
  10. Pelaksanaan Pengagendaan Surat-surat Masuk Dengan Menggunakan Sistem Nomor Pada Bagian Kesekretariatan Di Kantor pelayanan Pajak Bumi Dan Bangunan Bandung Satu.
  11. Proses Penyimpanan Arsip Berdasarkan Sistem Tanggal Dalam Menunjang Efisiensi Kerja Pada Bagian Pemasaran CV Intech Manufaktur Bandung.
  12. Analisis Pelaksanaan  Tugas-tugas Rutin Sekretaris Dalam Membantu Administrasi Pada Bagian Marcomm Di PT Pikiran Rakyat Bandung
  13. Proses Penanganan Surat Masuk dan Surat Keluar Dengan Menggunakan Buku Agenda Guna Menjunjang Efisiensi Kerja Pada Bagian Tata Usaha Pimpinan Pusat Sumber Daya Geologi Bandung.
  14. Pelaksanaan Rekapitulasi Data Inventaris Dengan Menggunakan Mikrosof Exel Pada Bagian Pengadaan Di PT Pikiran Rakyat Bandung
  15. Prosedur Penataan Arsip Dalam Memudahkan Pencarian Arsip  Pada Bagian Umum TU Kepegawaian Di Kantor Palayanan PBB Bandung Satu
  16. Analisis Tugas-Tugas Sekretaris Pada Bagian Personalia Di PT Pikiran Rakyat Bandung.
  17. Penyimpanan Arsip Sistem Geografis pada PT. Ekcelcomindo Pratama Bandung
  18. Proses Pengendalian Surat-surat Pada Administrasi Keuangan PT PLN (persero) kota Bandung.
  19. Sistem Administrasi Pelayanan Dinas Divisi Teresterial.
  20. Proses Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Pada Bagian TP2R DIPENDA Kota Bandung.
  21. Prosedur Penyusunan Surat Menyurat Dalam Buku Agenda Pada Bagian Umum Di Satuan Kerja Non Vertikal (SNUT) Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Provensi Jawa Barat
  22. Proses Pelaksanaan Surat MasuK Dan Surat Keluar DI PT. PLN (persero) Unit Distribusi Jawa Barat Dan Banten Area Pelayanan Dan Jaringan (APJ) Sukabumi.
  23. Prosedur Penataan Surat Masuk Dan Surat Keluar Pada Sekretariat Di TELKOM TRAINING CENTER.
  24. Pelaksanaan Humas Di PT. EKELKOMINDO PRATAMA Dalam Menjaga Citra Perusahaan.
  25. Penataan Arsip Aktif Pada Sekretariat Di  TELKOM TRAINING CENTER
  26. Pengelolaan Surat Masuk Dan Surat Keluar.
  27. Prosedur Penerimaan Pajak Reklame Pada Bagian Tp2R di Dinas Pendapatan Daerah Kota Bandung.
  28. Pelaksanaan Press Relase Dibagian General SUPPORT DIVISI LONG DISTANCE PT TELKOM INDONESIA.
  29. Penataan Kearsipan Pada Bagian “HUMAS” PT PLN Distribusi Jawa Barat Dan Banten Area Pelayanan Jaringan (APJ) Sukabumi.
  30. Pengendalian Surat Masuk Dan Surat Keluar Di Snut (Satuan Kerja Non Vertikal) Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Provensi Jawa Barat
Bagaimana sobat, apakah anda sudah ada bayangan Judul tugas akhir yang akan anda kerjakan untuk tugas akhir anda? Semoga informasi mengenai Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen diatas bisa membantu anda semua ya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman, sahabat, kerabat atau siapa saja yang mungkin sedangn membutuhkan informasi ini.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Judul Tugas Akhir Sekretaris D3 Terbaru Dijamin ACC Dosen"
 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia