Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Si Ganteng YZF R15 Siap Mengaspal di indonesia


Si Ganteng YZF R15 Siap Mengaspal di indonesia

Kabar gembira tentunya bagi anda para pecinta motor sport yamaha, karena setelah 2 tahun menunggu kehadiran yamaha YZF R15 kini telah hadir diindonesia tepatnya dilauncing di Senayan, Jakarta pada tanggal 23 April lalu. yamaha YZF R15 ini dilepas dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas menengah yaitu Rp 28.000.000 untuk OTR Jakarta bro.

Kehadirannya ini dibuka dengan pemesanan indent online melauli website iwantyamahar15.com bagi 1500 orang yang ludes terjual hanya dalam waktu 1 hari saja, wow banget deh pokoknya hhe. bagi yang sudah indent online tersebut juga diberikan hadiah helm lorenzo dan bagi 5 orang yang beruntung mendapatkan R15 spesial edition movistar yang sudah dimodif menghabiskan dana sekitar 15 jutaan wow lagi deh hhe. tapi sayangnya ane sendiri gak sempat indent online karena kehabisan hiks hiks hiks ;(. tapi gak papalah yang penting ane masih bisa meminang si ganteng YZF R15 ini hhhe.

http://nazzsangpemimpi.blogspot.com/2014/04/si-ganteng-yzf-r15-siap-mengaspal-diindonesia.html

Rencananya, yamaha YZF R15 ini sudah bisa dipesan indent offline di dealer-dealer R-Shop dealer resmi yamaha khusus untuk yamaha R15 mulai bulan mei mendatang. jadi bagi anda yang gak kebagian indent online seperti saya gk usah berkecila hati, anda bisa langsung pesan aja ke dealernya nanti bulan mei.

Ciamik banget dah pokoknya nih motor, ane juga bela-belain ngejual motor vixion ane demi meminang si ganteng YZF R15 ini hhe. so jika anda beli dan pakai nih motor dijamin bisa membuat anda ganteng maksimal apalagi kalau pake v*seline *ehh malah promo wkwkwk. selain itu dijamin pula cabe-cabean siap ngantri untuk diboncengin sama ente bro hihih,,,
http://nazzsangpemimpi.blogspot.com/2014/04/si-ganteng-yzf-r15-siap-mengaspal-diindonesia.html

Warna favoutite ane yang ini nih bro, supernova red ciamik bener dahh, insyaallah sudah fix saya pinang siganteng yamaha YZF R15 warna merah ini, semoga saja cepat mendarat digarasi ane ya hihi. Aamiin :)

Ku pinang kau dengan bismillah siganteng Yamaha YZF R15 ;)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
14 Komentar untuk "Si Ganteng YZF R15 Siap Mengaspal di indonesia"

Pingin juga dong ane motor kaya gtu.. !!
harus usaha terlebih dahulu :))

kayanya kalau ana naik motor kaya gitu,, kelhatan keren... :v

pengen dong kali kali mencoba motor itu..!
keren deh..

 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia