Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Google update PR page rank agustus 2012


Google update PR page rank agustus 2012

Senang sekali rasanya karena dibulan yang penuh berkah ini google kembali update page rank. lebih tepatnya google update PR page rank agustus 2012. hasilnya cukup menggembirakan karena blog saya 'Catatan sang pemimpi' ini akhirnya dapat PR juga 1 yang tadinya PR masih 0, lumayanlah daripada gk dapet hehe..
Google update PR page rank agustus 2012
Tidak hanya sampai disitu, karena blog dummy saya lainnya yang belum diposting artikel satupun sudah diberi PR 1 oleh mbah google, sungguh mengejutkan hehe.. bahkan ada salah satu blog saya yang PRnya naik melesat dari asalnya 0 menjadi 2. Woww,, luar biasa bukan? hehe..

Alhamdulillan saya panjatkan kehadirat Allah SWT, semoga saja saya bisa mempertahankan PRnya atau mungkin PRnya lebih baik lagi dari sekarang. Amiin...

Bagaimana dengan sahabat blogger lainnya? apakah sudah pada dicek PR blognya? Langsung aja cek PRnya klik DISINI  Semoga beruntunga ya..hehe,,

Itu mungkin sedikit ungkapan kegembiraan saya berkat google update PR page rank agustus 2012.

Salam sang pemimpi


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Google update PR page rank agustus 2012"
 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia