Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Kerinduan Cinta


Puisi "Kerinduan Cinta

Malam yang sunyi

Aku duduk didepan kompi

Tak dapat kutahan

Kerinduanku padamu 

Hanya Gambarmu yg setia menemaniku

Senyum manis terurai dari bibirmu yang indah

Tatapan matamu pancarkan pesona cinta yang menggoda

merdu suaramu debarkan jantung didadaku 

Cantix dan chubie adalah rangkaian dari semua tentangmu

Baik adalah cermin dari sikap dan tingkah lakumu

Semakin aku memperhatikan dirimu

Semakin kurasakan engkau begitu sempurna 

Dari hati tersirat naluri dan hasrat ingin memiliki

Kuberanikan diri tuk mengungkapkan rasa ini

sungguh kebahagian yang belumpernah kurasakan sebelumnya

Saat engkau katakan dirimupun merasakan seperti apa yang kurasakan…. 

kini cinta kita terus bersemi

bersemi dan terus bersemi mengitari hati

asmara cinta memenuhi relung relung hati

betapa indahnya cinta kita ini 
Kerinduan Cinta


Aku sayank engkaupun sayang

Aku cinta engkaupun cinta

aku rindu Engkau juga rindu

Aku ingin memilikimu engkaupun juga begitu 

dalamnya cintamu juga cintaku

besarnya cintamu juga cintaku

tulusnya hatimu mencintaiku begitupun diriku

hatiku dan hatumu telah menyatu 

walau jarak masih memisahkan kita

hingga hati rindu dibuatnya

rasanya sampai menyesakkan dada

tapi cinta dan sayang kita akan selalu setia 

walau masih beberapa minggu

untuk kita bisa bertemu

aku akan sabar menunggumu

karna cintaku hanya milikmu

Sumber : http://puisicinta.web.id/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Kerinduan Cinta"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus
 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia